Rabu, 11 September 2013

MENWA Rinjani di RESPEK UTS 2013

Menwa


         RESIMEN MAHASISWA atau yang biasa kita kenal dengan sebutan MENWA merupakan pendamping saat mahasiswa baru UTS melaksanakan ORIENTASI DAN PENGENALAN KAMPUS ( RESPEK ) . Orientasi mahasiswa angkatan pertama ini berlangsung pada tanggal 5-7 september 2013. Respek yang berlangsung selama tiga hari ini meliputi banyak kegiatan seperti kedisiplinan, kerjasama, kekompokan, menanamkan rasa tolong menolong dan tidak lupa  memberikan pembelajaran baris berbaris (PBB).
         
     Keberadaan dari MENWA Rinjani sendiri memberikan warna dan suasana yang berbeda, memberikan suntikan tenaga dan semangat baru untuk menjadi mahasiswa yang cerdas, kuat dan berkepribadian.
           
            Selain keberadaan dari MENWA Rinjani,TNI AD juga megambil bagian dalam kegiatan RESPEK UTS, memang sangat banyak orang-orang penting dan organisasi yang mengambil bagian dalam kegiatan RESPEK UTS ini.
           
             Hari pertama setelah acara RESPEK resmi di buka oleh Rektor UTS DR.Zulkifiemansyah M.sc, kemudian acara dilanjutkan dengan pemberian materi oleh Direktur Utama PERTAMINA Foundation dan ketua DPR RI. Setelah pemberian materi TNI AD mengambil alih acara dengan memberikan pelatihan kedisiplinan dan kerjasama di tengah terik matahri Sumbawa, tiarap, jalan jongkok, berguling, dan banyak lagi kegiatan fisik yang dilakukan membuat kebersamaan dan kekerabatan diantara kami semakin kuat, seakan-akan kami adalah keluarga tidak ada pembatas diantara kami, apabila salah seorang dari kamu terjatuh maka kami akan merangkul dan membuatnya bangkit kembali.

Kesan dan Pesan :

RESPEK UTS angkatan pertama adalah sebuah sejarah yang akan tercatat sepanjang perjalanan berdirinya kampus, dan kami angkatan pertama akan memulai perjuangan kampus dan membuat generasi emas serta gebrakan besar dengan semangat, kekuatan dan kebersamaan yang kami miliki kami akan bergerak, berkembang dan maju bersama.
HIDUP UTS !!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar