Senin, 22 Desember 2014

Puisi Ibu

 
Selamat Hari ibu

Puisi ini aku ciptakan untuk ibu ku

Bahagia mu adalah segalnya bagiku

Semua ini aku persembahkan untuk mu

Dengan keringat, waktu, dan semngat 

Utk bisa mmbuat mu trsenyum

Bukan utk driku atau orang lain

Aq hanya ingin engkau bangga dengan smua yg tlah aku capai dan aku raih

Wlaupun ini tidak sebanding dengan semua yg engkau tlah brikan ..

Dengan bertaruh nyawa engkau hadirkan aq di dunia ini 

Dengan sabarmu dan kasih sayangmu aku bisa sperti ini

Maaf ketika aq pernah bernada tinggi 

Maaf ketika aq tdk mndengar kata-kata mu 

Maaf ktka aq lupa mghbungi mu dan lbh pduli kpd org lain 

Ttp aq yakin engkau memahami diriku lebih drpd aq memahami driku 

Hanya ini yang aku bsa persembahkan utk mu 

Ibu ku tercinta

Ciptaan : Mochammad Isro Alfajri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar